Seorang Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Perut Ular Sanca

Lapakpolitik.com – Seorang wanita berusia 54 tahun yang sempat dilaporkan hilang, akhirnya ditemukan tak bernyawa di dalam perut ular sanca yang ditemukan warga.

Dari informasi yang didapatkan Okezone, Wa Tiba (54), warga lorong Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara sempat dilaporkan hilang oleh warga setempat setelah sehari meninggalkan rumah untuk memeriksa kebun miliknya.

www.interbolaplay.com

“Pada hari ini Jumat tanggal 15 Juni 2018 telah menerima informasi dari Masyarakat bahwa telah hilang seorang perempuan warga Lorong Gea, Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Korban tersebut dilaporkan meninggalkan rumah hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 WITA menuju kebun mengecek kebun namun hingga pagi belum kembali,” ungkap La Ewa, seorang warga setempat.

Sehari menghilang, warga bersama anak korban melakukan pencarian sekitar pukul 06.00 WITA, namun mereka hanya menemukan senter, sandal, dan beberapa barang milik korban di sekitar kebun.

“Sekitar pukul 06.00 WITA anak korban dan warga pergi mencari korban namun hanya menemukan senter, parang, dan sendal milik korban dan di sekitar ditemukan senter terdapat semak yang rusak sehingga warga memperkirakan kalau Korban tertelan ular,” ujar La Ewa.

Sekitar pukul 09.30 WITA, warga dan anggota Kepolisian menemukan ular yang tidak bisa bergerak, kemudian ular tersebut ditarik ke kampung dan setelah ular tersebut dibelah, Korban ditemukan di dalam perut ular tersebut

Saat ini korban telah disemyamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan sore ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *