Prabowo Bertemu Elite PAN dan PKS di Rumah Konglomerat Maher Algadri

Lapakpolitik.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan petinggi PAN dan PKS di kediaman konglomerat Era Orde Baru, Maher Algadri. Pertemuan ini akan mengerucutkan pembahasan sebelumnya yang terpisah soal isu-isu koalisi.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

“Pertemuan pukul 20.00 WIB di kediaman Pak Maher Algadri,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno, Selasa (31/7).

 

BACA JUGA : Mengaku Anak Anggota DPR, Pengemudi Fortuner Ini Menolak Ditilang ?!

 

Pantauan di lokasi, Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, tampak sudah hadir Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Waketum Gerindra Rachmawati Soekarnoputri yang hadir. Mereka tiba di kediaman Maher terlebih dahulu sekitar pukul 19.30 WIB.

Tak berselang lama, Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman juga merapat ke kediaman Maher. Kemudian Eddy Soeparno menyusul.

Lalu sekitar pukul 20.15 WIB, hadir Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Keduanya langsung masuk ke dalam rumah. Sementara Ketum PAN Zulkifli Hasan belum tampak hadir.

Sekedar diketahui, Maher Algadri merupakan teman dari Prabowo dan merupakan salah satu konglomerat di Indonesia era kepemimpinan Soeharto. Belum diketahui alasan mereka memilih lokasi ini untuk pertemuan.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *