Polisi Kantongi Identitas Pencuri di Rumah Dinas Sandi

Lapakpolitik.com – Peristiwa pencurian di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, mulai menemui titik terang. Polisi menyebut sudah mengantongi identitas pelaku dan tengah memburunya.

www.poker8m.org

“Pelaku sudah kita ketahui, saat ini kita koordinasi dengan Polsek setempat,” kata Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar saat dikonfirmasi, Minggu (17/6).

Pencurian terjadi saat Sandi sedang mengadakan acara buka puasa bersama dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Indra mengungkapkan, pelaku pencurian menyelinap masuk ke dalam rumah dan berpura-pura sebagai tamu.

“Jadi dia menyamar jadi tamu saat salat, berarti ini tidak terantisipasi dengan satpam yang ada di lokasi,” ucap Indra.
Ustaz Mohammad Nasih yang menjadi korban karena ponselnya dicuri tidak melaporkan insiden tersebut ke polisi. Ia berujar satpam kompleks yang justru melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Ya korban tidak melapor, makanya kita merasa aneh dan kebingungan. Hanya satpam saja, jadi kita gerak berdasarkan laporan satpam,” tutup dia.

Insiden pencurian di rumah dinas Sandi terjadi pada Selasa (12/6) sekitar pukul 19.10 WIB. Imam salat tarawih bernama Muhammad Nasih menjadi korbannya. Ponsel iPhone 7s milik Nasih diambil oleh pencuri, saat tamu sedang melaksanakan salat tarawih berjemaah dan dalam posisi sujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *