Penusuk Anggota Brimob Simpan Pisau di Bawah Kemaluan

Lapakpolitik.com – Tendi Sumarno (23), pelaku penusukan anggota Brimob Bripka Marhum Prencje, anggota Satuan Intel Korps Brimob, ternyata menyimpan pisau di bawah kemaluannya. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto dalam keterangan pers Jumat siang, 11 Mei 2018 menjelaskan, saat pemeriksaan awal tidak ditemukan senjata tajam dari pelaku.

Tapi saat berada di Kantor Sat Intel Mako Brimob, pelaku tiba-tiba mengejar Bripka Marhum Prencje dan menusuk memakai pisau di bagian perut sebelah kanan. “Pisau disimpan di bawah alat kemaluan. Mengejar Bripka Marhum Prencje dan menikam pada bagian perut,” katanya.

INTERBOLA.ORG

Mendengar adanya teriakan dari korban yang minta tolong dua anggota yang ada di lokasi berupaya melakukan pertolongan. Tapi pelaku sempat mengejar salah satu anggota dan berupaya kembali untuk melakukan penusukan. Petugas kemudian melakukan tindakan dengan tembakan. Pelaku terjatuh dan meninggal di tempat.

“TS mengejar anggota lain dan berupaya menikam petugas dan ditembak. Atas kejadian tersebut, TS meninggal dunia. Baru bukti pisau, saksi dua anggota Brimob,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *