Pemerkosa Mahasiswi Indonesia di Belanda Ditangkap

Lapakpolitik.com – Kepolisian Belanda menangkap seorang pria yang diduga sebagai tersangka kasus pemerkosaan terhadap mahasiswi Indonesia di Rotterdam. Pria berusia 18 tahun dari Rotterdam itu ditangkap pada Selasa malam waktu setempat.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Dilansir Nltimes, Rabu, 25 Juli 2018, pria itu ditangkap berdasarkan laporan tertulis dan gambar kamera CCTV di tempat kejadian perkara. Polisi menyebut penangkapan tersangka ini merupakan langkah maju untuk mengungkap investigasi kasus ini.

 

BACA JUGA : Begini Reaksi Ratu Elizabeth II Soal Pangeran Philip Dikabarkan Meninggal

 

Pemimpin investigasi, Albert Jansen mengaku puas seorang tersangka dapat ditangkap dalam waktu singkat. Ia berharap, dengan penangkapan ini dapat meringankan penderitaan korban dan membantu korban dalam menghadapi kasus ini.

“Semua orang akan sangat termotivasi untuk menangkap tersangka secepat mungkin, sehingga kami tidak melemahkan penderitaan korban, tetapi kami berharap itu akan membantunya dalam proses ini,” kata Jansen.

Sebelumnya diberitakan media setempat, seorang mahasiswi Indonesia diserang dan diperkosa oleh seorang pria di depan indekosnya di kawasan Herman Bavinckstraat, pada pukul 05.00, Sabtu 21 Juli 2018.

Dari hasil investigasi sementara, aparat menunjukkan bahwa tersangka berusia 20-an tahun, berkulit gelap, memakai baju berponco, dan mengendarai sepeda berwarna gelap.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *