Ketua Bagi-Bagi Sembako di Monas Bantah Terkait Politik

Lapakpolitik.com – Ketua panitia pembagian sembako yang dilakukan Forum Untukmu Indonesia (FUI) David Revano Santosa menegaskan, kegiatannya bukanlah kampanye terselubung. Acara yang digelar Sabtu pekan lalu pun dikatakan murni kegiatan sosial dan tidak terkait partai politik tertentu.

Dave, panggilan akrab David, juga menegaskan, pihaknya sama sekali tidak terkait partai politik manapun khususnya PDIP, sebagaimana banyak dituding banyak akun tak bertanggung jawab di media sosial. Bahkan, dia juga mengaku tidak mengenal politisi PDIP Charles Honoris yang disebut-sebut di media sosial sebagai sponsor acara.

agen Terpercaya : interbola.org

“Saya sempat lihat (unggahannya di media sosial). Saya sama Pak Charles aja enggak kenal,” tegas Dave dikutip dari keterangannya, Selasa 1 Mei 2018.

Dalam kegiatan itu Dave juga telah memastikan, pihaknya telah melakukan upaya pencegahan berupa pelarangan penggunaan atribut berbau politik di area acara.

“Karena kami enggak berhubungan sama partai manapun juga. Itu saya pastikan 100 persen,” tegasnya.

Dia bersama panitia acara pun mengaku akan bertanggungjawab atas segala permasalahan yang timbul karena acara ini.

“Saya sejak awal sampaikan bahwa kami siap bertanggung jawab,” kata Dave.

Sementara itu, Charles Honoris diketahui bakal akan melaporkan akun Twitter@MuchlistHassan (Pangeran JKT) ke Bareskrim Polri, Rabu 2 Mei 2018. Charles akan melaporkan cuitan fitnah dan/atau pencemaran nama baik yang diduga kuat melanggar pasal 310, 311 KUHP dan pasal 27 UU ITE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *