Keren, Stand Makanan Ini Viral Karena Jual Gorengan & Penjualnya Adalah Orang Asing!

Lapakpolitik.com- Memasuki bulan Ramadan, mencari takjil untuk berbuka puasa seakan menjadi suatu hal yang lumrah dilakukan oleh umat muslim di tanah air. Namun saat kamu menuju ke daerah Rawamangun dan Bendungan Hilir, ada pemandangan yang sangat berbeda.

Disana kamu akan menemukan penjual gorengan yang berbeda. Pasalnya, yang menjual gorengan itu adalah orang asing yang cantik dan ganteng, pasti jarang kan kamu melihat orang asing menjajakan gorengan?

poker8m.org

Kedua orang asing tersebut menjual gorengan yang diberi nama Takjil Impor 2018. Sontak saja, kehadiran mereka membuat para pengunjung datang karena penasaran seperti apa rasa makanan yang dijualnya.
Salah satu penjual takjil impor tersebut bernama Ami dan berasal dari Persia. Dirinya mengatakan jika ide berjualan gorengan ini muncul karena melihat gorengan adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia.

“Berjualan menu berbuka juga menjadi pilihan yang tepat bagi saya karena tradisi masyarakat Indonesia sebelum berbuka adalah ngabuburit sambil mencari menu berbuka. Tapi saya menggunakan cara yang unik yaitu berjualan,” ujar Ami seperti dilansir Brilio.net.

Ami menjual berbagai macam gorengan seperti tahu isi, pastel, lumpia, risoles, bakwan jagung, tempe mendoan, peyek udang, combro, martabak telur, pisang goreng, kolak dan es buah. Udah pernah beli gorengannya mereka belum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *