Jumat 27 Juli, Novel Baswedan Kembali Bekerja di KPK

Lapakpolitik.com – Novel Baswedan akan kembali bekerja di KPK. Penyidik senior KPK itu direncanakan akan kembali bekerja pada Jumat 27 Juli.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

 

“Di tengah keberhasilan KPK melaksanakan 3 kali operasi tangkap tangan dalam waktu kurang dari 10 hari, ada berita bahagia untuk pegawai KPK yaitu Novel akan kembali bekerja pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2018,” ujar Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo, dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Selasa (24/7).

Kepastian itu didapat setelah tim dokter menyatakan Novel sudah cukup sehat dan siap bekerja kembali.

 

BACA JUGA : Anies Salahkan Media Lokal Soal Media Asing Beritakan Waring Kali Item

 

Yudi memastikan, Novel mungkin tak akan bisa bekerja seoptimal seperti sebelum ia diserang dengan air keras, pada 11 April 2017, lalu. Mengingat, kondisi mata Novel, menurut diagnosis dokter, telah mengalami kerusakan hampir pada seluruh organ mata kiri.

“Mungkin Novel tidak akan bekerja seoptimal dulu ketika matanya masih normal, namun semangat novel yang tak pernah padam akan menjadi pemacu pegawai KPK untuk lebih giat memberantas korupsi apalagi Novel akan bekerja berdampingan kembali dengan pegawai KPK,” ucap Yudi.

Yudi menyatakan, Novel masih harus rutin memeriksakan kesehatan matanya. Sejumlah perawatan masih perlu dilakukan Novel mengingat kondisinya yang tidak prima seperti dulu, termasuk harus bolak balik untuk perawatan dan operasi.

WP KPK juga tetap mendesak mendesak Presiden Joko Widodo membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF). Tim ini tak lain untuk sesegera mungkin menemukan dalang di balik penyerangan Novel.

“Wadah Pegawai KPK tidak pernah putus harapan kepada Presiden RI untuk mau membentuk TGPF pelaku penyiraman Novel, sebab sudah 16 bulan peristiwa tersebut tidak terungkap mengindikasikan bahwa pelaku sangatlah canggih karena mampu menutupi jejaknya,” pungkasnya.

 

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *