Iqbaal Ramadhan Bikin Nindy Ngambek ke Ririn Ekawati

Lapakpolitik.com – Aktris cantik Ririn Ekawati diketahui sebagai salah satu penggemar Iqbaal Ramadhan. Wanita berambut panjang itu pun tak malu mengaku sebagai fans remaja pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 tersebut.

www.interbolaplay.com

Setelah hanya ‘bertemu’ di dunia maya dengan mengomentari beberapa foto Iqbaal, Ririn akhirnya berhasil bertemu dengan aktor 18 tahun itu. Ririn pun foto bersama dengannya.

Dia mengunggah foto bareng Iqbaal dalam akunnya di Instagram. “Terima kasih surprise-nya dek @malashinta. Akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e. Maaf norak ya, tapi beneran happy! Aku ngefans bukan naksir,” tulisnya dalam keterangan foto.

Foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Ada yang mengucapkan selamat dan ikut berbahagia, tetapi ada juga yang iri.

“Kak @ririnekawati curaaaaaang,” tulis salah satu warganet.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah komentar teman sesama artis yang juga ngefans dengan Iqbal, yakni penyanyi Nindy. “Makasi lho ya musuhan,” tulisnya disertai emoji kesal.
Warganet pun ikut ‘memanas-manasi’, dengan meminta agar Nindy jangan mau kalah dengan Ririn. Melihat banyaknya komentar, terutama dari sahabatnya, Ririn menjelaskan bahwa pertemuan itu tidak direncana dan merupakan kejutan.

“@nindyparasadyharsono aku pun enggak tahu. Dibikinin surprise sama Mala dan Indra,” kata Ririn.

Namun Nindy tetap marah. “@ririnekawati ngambek titik enggak pakai koma,” balas Nindy. Ririn pun meminta Nindy supaya tidak marah dengannya.

Tak lama, Nindy kembali menulis komentar bernada kesal lantaran sahabatnya itu berhasil foto bareng dengan Iqbaal. “@ririnekawati jangan telepon-telepon aku lagi,” ujarnya.

Komentar Nindy sudah tentu hanya bercanda. Dan di antara komentar warganet, Melly Goeslaw juga tampak ikut mengomentari. “Waaaah best ini,” tulisnya.

Tya Ariestya juga menulis bahwa dia ingin mendapat kesempatan sama seperti Ririn. Sedangkan Donna Agnesia juga tak ketinggalan berkomentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *