IPEKA: RJ ABG Pengancam Jokowi Tak Sekolah di IPEKA Sejak 2016

Lapakpolitik.com- Sosok RJ (16), yang mengancam menembak Presiden Joko Widodo lewat video, dikaitkan dengan Sekolah IPEKA di media sosial. IPEKA lalu memberi penjelasan.

Penjelasan IPEKA itu tertuang dalam surat bertanggal 24 Mei 2018. Surat tersebut ditandatangani oleh Humas Sekolah Kristen IPEKA, Alice Leonardi Lion.

“Sejak tahun 2016 RJ sudah tidak bersekolah di IPEKA. Berdasarkan informasi dari media sosial, video yang beredar dibuat 3 bulan yang lalu, yang berarti pada saat itu RJ sudah bukan lagi murid IPEKA,” demikian keterangan dari IPEKA.
Surat penjelasan IPEKA itu beredar di media sosial. Kepala SMA Kristen IPEKA Puri Indah, Prakoso Windupurnomo membenarkan surat itu.

“Benar,” kata Prakoso saat dikonfirmasi, Minggu (27/5/2018).

Berikut penjelasan lengkap dari IPEKA:

Jakarta, 24 Mei 2018

Kepada Yth
Keluarga besar IPEKA dan masyarakat pada umumnya

Salam sejahtera dalam Tuhan Yesus,

Menanggapi beredarnya berita di media sosial terkait video penghinaan terhadap Bapak joko Widodo, Presiden RI, yang dilakukan oleh pemuda berinsial RJ, dengan keterangan yang membawa nama IPEKA, maka kami Sekolah Kristen IPEKA melakukan klarifikasi sebagai berikut

1. Sejak tahun 2016 RJ sudah tidak bersekolah di IPEKA
2. Berdasarkan informasi dari media sosial, video yang beredar dibuat 3 bulan yang lalu, yang berarti pada saat itu RJ sudah bukan lagi murid IPEKA
Walaupun demikian kami keluarga besar Sekolah Kristen IPEKA turut menyesalkan dan prihatin atas apa yang terjadi pada RJ. Kami berdoa kiranya Tuhan menolong RJ menyadari kesalahannya dan dapat memperbaikinya.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan agar tidak terjadi kesalaan informasi dan dapat dipahami oleh semua pihak.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Tuhan Yesus memberkati

mari bergabung bersama kami di agen terpercaya : www.interbola.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *