Ditolak Warga Batam, Neno Warisman Tertahan di Bandara Hang Nadim

Lapakpolitik.com – Kedatangan Neno Warisman, salah satu penggerak kegiatan #2019gantipresiden di Batam, disambut aksi demo oleh sejumlah warga, Sabtu (28/7/2018) petang. Neno dianggap akan menyebarkan ujaran kebencian dalam kegiatan yang akan digelar.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Neno Warisman direncanakan ke Batam untuk mengisi kegiatan #2019gantipresiden yang digelar di halaman Masjid Raya Kota Batam, Minggu (29/7/2018) pagi. Massa pendukung Neno telah memenuhi Bandara Hang Nadim sejak Sabtu sore. Namun, kedatangan Neno juga ditolak oleh sejumlah orang yang merupakan bagian dari lawan politiknya.

 

BACA JUGA : Jurus Baru Atasi Bau di Kali Item Dekat Wisma Atlet, Pakai Pewangi

 

Dari pantauan Okezone, di Bandara Hang Nadim, hingga pukul 22.00 WIB, Neno Warisman masih tertahan di dalam terminal kedatangan. Massa yang menolak kedatangannya tampak masih menduduki bandara. Suasana di bandara juga tampak mencekam. Sejumlah aparat kepolisian dan TNI diturunkan untuk menjaga situasi dan keamanan bandara.

Polisi berusaha menenangkan massa yang menolak kedatangan Neno Warisman di Bandara Hang Nadim. (Foto: Aini LestarI/Okezone)

Direktur Intelkam Polda Kepri, Kombes Bagus yang dikonfirmasi mengatakan, kepolisian akan terus berupaya untuk melakukan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Sebuah ini, petugas kami masih di sini. Neno juga masih di dalam. Kami ingin agar Batam tetap kondusif,” katanya.

Situasi ini juga membuat Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi datang meninjau situasi di bandara. Demikian juga halnya Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *