Demokrat Sebut Surat SBY Sodorkan AHY ke Prabowo Hoaks

Lapakpolitik.com – Surat mengatasnamakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyodorkan anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019 beredar di media sosial. Namun, Demokrat memastikan surat tersebut hoaks.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

“Pak SBY tidak pernah berkirim surat,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Rachland Nashidik kepada Medcom.id, Minggu, 5 Agustus 2018.

 

BACA JUGA : PDIP Bocorkan Tempat dan Waktu Deklarasi Capres-Cawapres

 

Menurut dia, dalam pertemuan dengan Prabowo di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, SBY tidak pernah sekali pun menyodorkan AHY sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) itu. “Tidak ada,” ujar Rachlan.

Surat yang disebut dari SBY untuk Prabowo viral di dunia maya. Surat tertanggal 4 Agustus 2018 yang mengatasnamakan dan ditandatangani SBY berisikan permintaan agar Ketua Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Demokrat AHY menjadi cawapres Parabowo.

“Demi bangsa dan negara yang dicintainya, Agus Harimurti Yudhoyono siap mengabdikan diri untuk Indonesia 2019-2024. Bersama Bapak Prabowo, saya yakin insyaallah AHY bisa mengurangi kemiskinan di negeri ini. Mari kita sambut pemimpin baru untuk Indonesia yang lebih baik. Cikeas, 4 Agustus 2018,” tulisan surat tersebut.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *