Begini Reaksi Ratu Elizabeth II Soal Pangeran Philip Dikabarkan Meninggal

Lapakpolitik.com – Berita tentang keluarga Ratu Elizabeth II hingga saat ini masih menjadi perhatian, tidak hanya untuk warga Inggris saja, tetapi juga banyak orang di belahan dunia lainnya.

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

 

Apalagi baru-baru ini publik dihebohkan dengan isu tentang kematian Pangeran Philip, suami dari Ratu Elizabeth II. Berita kematian tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (20/7/2018).

 

 

BACA JUGA : Bakal Ada Kehebohan Terkait Ahok di Lapangan Banteng

 

 

Kaget dengan munculnya kabar hoax tersebut, amarah sang ratu pun langsung meluap-luap. Seorang juru bicara kerajaan mengaku jika Ratu Elizabeth II benar-benar tak terima dengan pemberitaan yang sangat tidak sopan ini.

Ratu Elizabeth II menganggap bahwa kabar tidak benar tersebut sangat memalukan.

 

Memang sempat menjalani operasi

“Mereka semua sepakat tak ada yang bisa dilakukan namun mereka benar-benar sangat marah. Bukanlah hal yang menyenangkan saat seluruh dunia berkomentar tentang kesehatan ataupun kematianmu, bahkan ketika kamu adalah seorang public figure. Itu menunjukkan kalau internet memang susah dikendalikan,” kata juru bicara kerajaan Inggris.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Pangeran Philip memang sempat menjalani operasi di bagian pinggul. Namun, kini kondisinya sudah mulai membaik dan rumor kematian tersebut bisa saja membuatnya kembali drop.

Disebutkan jika saat ini Ratu Elizabeth II sedang berlibur ke Craigowen Lodge yang terletak di Balmoral. Sementara itu, Pangeran Philip berada di Sandringham dan baru akan menyusulnya sekitar dua minggu lagi.

Tentu sebagai seorang istri, sudah semstinya marah ketika mengetahui suami yang ia cintai dikabarkan meninggal. Walaupun tak pernah menunjukkan kasih sayang terhadap suaminya di depan publik, tapi pasangan royal couple itu sudah menjalani hidup bersama hingga usia mereka mencapai satu abad.

 

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *