Anak Kedua Akui Pertengkaran Sule dan ibunya Sudah Sering Terjadi

Lapakpolitik.com – Terlihat adem ayem, ternyata rumah tangga Sule dan Lina kerap digandrungi dengan pertengkaran. Jauh sebelum gugatan cerai dilayangkan di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, orangtua penyanyi Rizky Febian ini sudah sering bertengkar.

poker8m.org

Hal tersebut diungkapkan Putri Delina, anak kedua Sule dan Lina saat dijumpai pada Kamis (7/6/2018). Kendati demikian, Putri mengaku tetap terkejut saat mendengar kabar bahwa rumah tangga orang tuanya tersebut sampai ke meja hijau.

“Kalau untuk bertengkar sih sebenarnya sudah tahu, cuma untuk masalah perceraian ini tahunya dari sosial media,” katanya kepada Okezone di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Putri kaget waktu itu. Kalau sedih ada lah oh ternyata keluarga aku juga kaya gini, tapi ya kita lihat ke depannya saja,” tambah Putri.
Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sule digugat cerai Lina pada 26 April 2018. Lina lebih dulu angkat kaki dari rumah sang suami di Bekasi beberapa bulan sebelum surat tersebut dilayangkan. Meskipun demikian, Lina masih cukup sering berjumpa dengan putra putrinya di Bandung, tempat tinggalnya saat ini.

Kini Lina tetap keukeuh ingin mengakhiri rumah tangganya dengan komedian berusia 41 tahun tersebut. Ia hadir dalam sidang perdana yang digelar pagi tadi, Kamis (7/6/2018) di Pengadilan Agama Cimahi namun hal sebaliknya dilakukan oleh sang suami.
Keputusan Lina untuk bercerai kini bisa diterima anak-anaknya meskipun sempat menentang dan keberatan. Putri merasa ibundanya tersebut telah memikirkannya secara matang dan tak memiliki kuasa untuk melarang.

“Itu juga ya ini kan urusan keluarga apalagi suami istri. Putri juga enggak bisa komentar banyak gitu kan. Ini sudah keputusan mereka jadi kita lihat saja ke depannya,” papar Putri.

Rencananya sidang kedua akan digelar pada 5 Juli 2018 dengan agenda mediasi. Kuasa hukum Sule menjanjikan bahwa komedian bernama lahir Entis Sutisna itu akan hadir di sidang kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *